Tips Memilih Warna Pakaian Konveksi

Memesan produk konveksi terasa membingungkan jika kita tidak punya konsep desain yang matang. Akan tetapi Konveksi Malang menyediakan jasa konsultasi desain gratis bagi customer yang memesan produk konveksi. Dengan pilihan warna pakaian dan jenis membuat customer bisa memilih bahan & warna mana yang cocok sesuai keinginan customer.

memilih warna pakaian konveksi

Dengan banyaknya pilihan warna, tentu kita harus bisa menentukan bahwa warna yang kita pilih sudah sesuai dengan apa yang kita cari. Berikut tips memilih warna pakaian konveksi:

  1. Pilih warna yang sesuai dengan tren

    Di jaman milenial saat ini sesuatu yang ngetren akan cepat diikuti oleh masyarakat generasi milenial. Seperti contoh fenomena kemeja NET TV warna navy yang saat ini seringkali dijadikan acuan untuk membuat kemeja PDH & PDL. Padahal desainnya sangat simple dan tidak menggunakan variasi warna yang banyak. Jadi pilihlah karakter warna yang lagi ngetrend saat ini.

  2. Jangan memilih lebih dari 3 warna dalam satu produk

    Menggunakan kombinasi warna tentu bisa menjadi pilihan untuk desain yang ceria dan berwarna. Tapi jangan sampai warna yang kita pilih terlalu norak dan mencolok sehingga kita enggan untuk memakai pakaian kita. Pilih variasi warna tidak lebih dari 2 warna saja karena akan menimbulkan kesan berlebihan jika kita memilih banyak warna dalam satu pakaian.

  3. Cari warna yang cocok dipakai siapapun

    Tips ini berguna bagi teman-teman yang ingin mencari vendor konveksi kaos untuk reuni, event, gathering, komunitas maupun kaos kelas. Karena kaos semacam ini dipakai tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan. Jadi carilah warna yang sesuai pilihan sehingga bisa nyaman saat dipakai laki-laki maupun perempuan.

  4. Gunakan desain yang kontras dengan warna pakaian

    Konveksi Malang siap membantu calon customer untuk memilih desain dan warna yang tepat untuk produk konveksinya. Karena dengan desain yang pas, maka akan terlihat lebih menarik dibandingkan desain yang asal bikin. Maka dari itu gunakan desain dengan warna yang kontras dengan warna pakaian konveksi kalian. Jangan sampai membuat desain yang tidak bisa terbaca atau malah hanya sebagai penghias pakaian semata.

Nah, dari tips di atas, masih adakah diantara kalian yang bingung cara menentukan warna produk konveksi? Kalo masih bingung bisa langsung menghubungi konveksi Malang yang siap membantu desain produk konveksi kalian. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *