5 Tips Efektif Mencuci Kaos Sablon

Kaos dengan sablon manual maupun digital printing memerlukan perawatan saat penggunaan maupun saat dicuci. Kaos dengan sablon manual sendiri perawatannya lebih mudah dibanding sablon digital printing karena dari perbedaan dari jenis sablon dan proses pembuatannya. Seringkali sablon dengan digital printing terjadi luntur saat dicuci menggunakan mesin cuci. Bahkan jika hasil pressnya kurang pas, sablon akan mengelupas jika dikucek terlalu keras.

Untuk perawatan kaos sablon manual, Konveksi Kaos Malang memberikan beberapa tips untuk merawat & mencuci pakaian. Perawatannya bisa dilakukan dengan 5 tips berikut.

  1. Pisahkan kaos yang akan dicuci berdasarkan tingkat kekotorannya
  2. Posisi gambar / sablon dibalik ke dalam.
  3. Gunakan deterjen lembut karena jika terlalu keras bisa merusak warna sablon
  4. Noda jangan langsung disikat, kucek perlahan terutama pada bagian krah / rib leher.
  5. Peras kaos perlahan lalu jemur dengan posisi tetap terbalik.

Pastikan semua prosedur diatas dilakukan satu-persatu. Konveksi Kaos Malang memberikan hasil sablon yang solid dan memiliki ketahanan yang cukup lama (> 2 tahun pemakaian normal) Jika teman-teman mahasiswa Malang maupun komunitas Malang ingin membuat kaos dengan sablon yang keren bisa langsung menghubungi Konveksi Kaos Malang.

Pengerjaan yang detail dan tepat waktu menjadi pelayanan utama yang diberikan Konveksi Kaos Malang terhadap pelanggannya. Jadi jangan ragu untuk memesan kaos event, kaos reuni, maupun kaos komunitasmu di Konveksi Kaos Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *